Monday, July 31, 2017

3 Aplikasi Terbaik Untuk Akses Internet Tanpa Kuota

3 Aplikasi Terbaik Untuk Akses Internet Tanpa Kuota-Kuota memang di perlukan untuk menghidupkan data seluler di android, dengan begitu anda bisa menjelajah internet sepuasnya, akan tetapi tahukah anda selain cara ini sebenarnya masih ada cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk internetan yaitu diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi internet gratis, dan seperti yang kita ketahui pada saat ini ada banyak aplikasi internet gratis yang bisa kita coba, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi trik tentang bagaimana cara akses internet gratis tanpa menggunaka kuota.

Seperti yang telah di terangkan ada beberapa aplikasi untuk akses internet gratis dan salah satunya adalah sebagai berikut.


Aplikasi Internet Gratis Untuk akses Internet tanpa Kuota

1. Aplikasi Simple Server

Aplikasi ini dapat memberikan akses internet gratis kepada anda semuanya, dengan memanfaatkan aplikasi yang terhubung dengan vpn anda dapat menikmati internet sepuasnya, aplikasi ini juga terdapat pada internet secara gratis untuk itu anda bisa mencari dan mendownloadnya.

2. Aplikasi Internet Gratis Psiphon

Untuk yang selanjutnya yaitu yang kedua maka anda bisa mencoba menggunakan psiphon, aplikasi yang satu ini memang cukup populer jika di bandingkan dengan yang lainnya, cara menggunakan aplikasi ini juga banyak sekali tutorialnya sehingga anda bisa menyetting sendiri sampai benar-benar terkoneksi dengan internet secara gratis.

3. VPN

Sedangkan untuk yang terakhir anda bisa menggunakan vpn, untuk settingan vpn ini bisa anda dapatkan secara langsung lewat hp anda, akan tetapi anda tentunya harus punya akun vpn terlebih dahulu.

Demikianlah tadi cara akses internet tanpa kuota yang bisa anda gunakan dan praktekan sendiri semoga apa yang sudah kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No comments:

Post a Comment