Sunday, March 10, 2019

Cara Bermain Game Dengan Dua Akun Dalam Satu HP

Smartphone android merupakan ponsel pintar yang memiliki banyak sekali fungsi, selain bisa kita gunakan untuk nelpon dan sms, kita juga bisa memakainya untuk kebutuhan mencari hiburan dan diantaranya adalah bermain game dan sebagainya. Untuk salah satu game yang sekarang ini bisa dikatakan populer adalah mobile legends, Free fire dan PUBG Mobile, untuk sebagian para gamer dalam memainkan game ini ada juga yang memanfaatkan aplikasi virtual yang mana dengan menggunakan aplikasi tersebut mereka bisa mengoptimalkan game tersebut atau bisa main dengan menggunakan dua akun sekaligus dalam 1 hape, nah di ulasan kali ini saya akan mencoba berbagi mengenai aplikasi apa saja yang bisa anda pergunakan.


  • VirtualXposed
Untuk aplikasi yang pertama bisa anda pergunakan adalah virtual xposed, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan dua hingga tiga akun sekaligus dalam satu hp, caranya pertama anda bisa download virtual xposed apk di hp android milik kita dan kemudian jalankan dan pilih icon game yang ingin kita mainkan.

  • Parallel Space
Untuk yang selanjutnya maka anda bisa menggunakan parallel space, dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak hanya bisa memainkan game malainkan kita juga dapat memiliki dua akun aplikasi seperti whatsap, facebook, instagram dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun alasan mengapa orang yang banyak mencari kedua aplikasi diatas adalah karena kebutuhan akan aplikasi tersebut, sedangkan dari segi aplikasi tersebut ada batasan, seperti halnya ketika anda menggunakan aplikasi facebook maka teman yang bisa terhubung dengan kita hanya 5000 orang, jadi dengan menggunakan aplikasi diatas kita bisa membuat aplikasi ganda.

Itulah tadi sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai cara menggunakan dua akun yang berbeda dalam satu hp, semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 comment:

  1. REMOVE VENETIAN BLINDS 2021


    When you are arranging again i am interested but it had been too late to visit your blog.

    ReplyDelete