Friday, April 21, 2017

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2017

Android merupakan sistem yang di kembangkan oleh raksaksa teknologi google, dengan menggunkan kita bisa merasakan manfaat lain dari alat komunikasi yang satu ini, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan android dan salah satunya adalah merekam aktifitas layar ponsel, nah mungkin anda merasa bingung akan aplikasi apa sajakah itu, nah, untuk itu di kesempatan kali ini saya akan mencoba merekomendasikan sekumpulan aplikasi perekam layar android terbaik.



Aplikasi Android Untuk Merekam Layar

1. One Shot screen recorder

Untuk aplikasi yang pertama maka anda bisa mencoba menggunakan One Shot screen recorder, nah untuk menginstall aplikasi yang satu ini anda tidak membutuhkan root sehingga lebih aman untuk di gunakan, selain itu aplikasi yang satu ini menawarkan beberapa fitur keren, namun ada sebuah kekurangan yang mungkin bisa membuat sebagian pengguna aplikasi ini kecewa yaitu terdapat watermark.

2. ilos screen recorder

Memiliki fungsi yang sama akan tetapi berbeda fitur, nah setidaknya itulah gambaran dari aplikasi yang satu ini, kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat mengupload secara langsung video yang kita rekam ke youtube, nah jika anda berminat menggunakan aplikasi yang satu ini maka anda bisa mengunduhnya secara langsung di play store.

3. Screen Recorder 5+

Untuk aplikasi yang ketiga anda bisa menggunakan Screen Recorder 5+, nah kelebihan dari aplikasi yang satu ini ialah mempunyai hasil rekaman yang sangat bagus dari sisi gambar, aplikasi ini juga cukup banyak di gunakan oleh para pengguna android.

Ok mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan di ulasan kali ini mengenai aplikasi perekam layar android semoga apa yang kami sampaikan kepada anda dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment