Tuesday, January 23, 2018

Penyebab dan Cara Mengatasi Tidak Bisa Lakukan Panggilan Keluar

Komunikasi memanglah paling perlu sekali tak tahu cuma memberi berita pada seseorang seperti kedua orang tua, pasangan atau paca, rekan maupun seseorang yang berada jauh dengan kita. Dapat di katakan pada th. 2018 tersebut nyaris semua warga Tanah air sudah mengetahui yang sebutannya ponsel android serta nyaris tiap-tiap hunian mempunyai ponsel pintar pandai tersebut bahkan bisa melebihi dari satu, dan diantara alasan tersebut adalah makin mengembangnya jaman komunikasi seperti banyak orang yang memang hanya bisa di hubungi dengan yang namanya ponsel ini. Akan tetapi mungkin diantara kita pernah mengalami masalah kesulitan melakukan komunikasi seperti nelpon ini diantaranya ialah seperti sulit melakukan panggilan keluar, nah untuk itu pada ulasan kali ini kami akan mencoba berbagi trik mengenai solusi mengatasi susah atau tidak bisa lakukan panggilan keluar.

Terkadang yang membuat kita kesal adalah setelah kita mengecek pulsa bahwa pulsa kita terbilang cukup untuk melakukan panggilan keluar. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa anda tidak bisa lakukan panggilan ini, dan salah satu penyebabnya sebagai berikut.



1. Tidak Ada Sinyal Telepon

Kejadina sulit lakukan nelpon adalah karena memang tidak ada sinyal yang kita dapat lewat hp kita, untuk itu kita perlu mengecek apakah memang benar ada sinyal ataupun tidak.

2. Cek Pulsa

Seperti yang sudah saya bahas tadi, ada baiknya kita cek terlebih dahulu berapa sisa pulsa pada hp kita, anda bisa mengecek melalui layanan operator yang kita pakai dan cara mengecek pulsa ini tentunya berbeda beda sesuai dengan oprator yang kita gunakan.

3. Registrasi Kartu

Biasanya tidak bisa melakukan panggilan dikarenakan memang kartu yang kita pakai belum terdaftar atau belum registrasi, untuk itu anda bisa registrasi melalui nomor 4444, adapun caranya bisa anda ketik dengan format Daftar dan kemudian kirim, selanjutnya akan ada balasan dan instruksi berikutnya.

4. Di batasi FDN

Mungkin banyak orang yang mengalami kejadian seperti ini dan cara mengatasi panggilan keluar dibatasi FDN bisa anda sesuaikan dengan hp yang anda gunakan, karena memang pengaturan fdn ini selalu berbeda-beda pada setiap androidnya.

Demikianlah tadi beberapa cara penyebab dan juga bagaimana mengatasi panggilan tidak bisa dilakukan oleh hp android, anda bisa mencoba mengecek penyebab diatas untuk memastikan apa kesalahan yang membuat anda tidak bisa nelpon.

No comments:

Post a Comment