Tuesday, June 20, 2017

Cara Cheat Game Shadow Fight 2 di Android Terbukti Work

Cara Cheat Game Shadow Fight 2 di Android-Android adalah alat komunikasi yang memiliki fungsi sangatlah banyak, di luar fungsi pokok sebagai alat komunikasi android juga kerap di jadikan sebagai alat untuk mencari hiburan dan salah satunya adalah bermain game, adapun yang seperti yang kita ketahui ada banyak sekali pilihan permainan yang bisa kita mainkan misalkan saja game fighting, nah jika anda penggemar game genre satu ini anda pasti sudah kenal dengan game shadow fight 2, game ninja ini memang sangat seru untuk dimainkan, namun tentunya untuk dapat melewati level demi levelnya tidaklah mudah karena kita harus mengupgrade baik senjata, topeng maupun pakaian kita agar performa ninja tersebut lebih powerfull, kita dapat membeli coin untuk bisa mengupdate atau upgrade semua itu, untuk itu di kesempatan kali ini kami akan memberikan cara yang paling mudah yaitu dengan cheat, sehingga anda akan mendapatkan koin yang melimpah dan bisa mengupgrade senjata kita dengan tujuan mengalahkan setiap lawan dengan mudah, untuk tutorial cara cheat shadow fight 2 bisa anda simak seperti berikut ini.

Cara Mudah Cheat Shadow Fight 2 di Android 100% Works

1. Untuk menjalankan trik ini anda perlu root terlebih dahulu ponsel android anda, untuk itu anda bisa menggunakan aplikasi kingroot.

2. Buka kingroot, dan buat menjadi 2 tab dengan mengklik logo+

3. Langsung saja anda bisa mencari Data- nekki.shadow fight.

4. Kemudian anda bisa mencari file – assets – users.xml.

5. Selanjtnya anda bisa mengcopy file user.xml dan simpan pad SD Card.

6. Apabila sudah tersimpan maka langkah berikutnya tinggal Open With – text Editor, pada tahapan ini anda bisa menentukan berapa gems atau coin yang anda butuhkan.

7. Kemudian kita save atau simpan.

8. Anda bisa merubah dari user,xml jadi list,xml.

9. langakh berikutnya anda bisa copy kembali list.xml yang ada pada tab assets dan rubah menjadi list.xml file permision.

10. Setelah keluar pop up maka anda bisa mencentang semuanya.

11. Buka game tersebut dan anda akan mendapatkan pesan error.

12. Buka Root explorer apk lalu pilih tab assets dan anda bisa hapus list.xml. Selanjutnya untuk list.xml.hash  anda copy sdan  pastekan dalam folder yang sebelumnya sudah kita buat.

13. Kemudian list.xml dirubah menjadi user.xml sedangkan untuk list.xml.hash anda bisa mengubahnya menjadi user.xml.hash.

14. Langkah yang terakhir anda bisa mengcopy file user.xml serta user.xml.hash pada assets yang sudah anda centang di replace. dan anda bisa langsung memainkannya.

Demikianlah tadi cara cheat shadow fight 2 di android, untuk mendapatkan koin atau gems unlimited, semoga apa yang kami sampaikan di ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No comments:

Post a Comment