Sunday, March 3, 2019

Cara Cheat Free Fire Game Guardian Terbaru 2018

Berikut ini akan kami informasikan kepada Anda tentang cara cheat Free Fire game Guardian yang mudah. Untuk itu jangan sampai lewatkan untuk tidak menyimak ulasan yang akan kami bagikan ini ya. Namun perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa permainan dalam game ini terbilang cukup mudah untuk dipahami. Di game Free Fire sendiri Anda nanti akan terlempar dari sebuah jet dengan parasut bersamaan kurang lebihnya 50 pemain lain yang bakal membuat Anda harus saling bersaing untuk jadi orang terakhir yang dapat bertahan hidup.

Selain itu, dalam game Free Fire ini Anda juga bisa dengan bebasnya memilih dari mana saja Anda ingin memulai sebuah permainan, Anda bisa mencoba tingkatkan peluang tertahan hidup dengan cara membunuh orang lain, dan Anda bisa mengemudikan kendaraan itu sendiri. Sebetulnya bebas Anda ingin terjun dimana saja, apabila Anda suka tantangan maka Anda bisa pilih tempat yang ramai untuk terjun. Namun apabila Anda memang ingin fokus bertahan hidup maka Anda harus terjun ke tempat yang tak terlalu ramai. Lalu, Anda bisa terus bersembunyi dan saling membunuh seperti permainan game Survival yang lainnya. Untuk bisa jadi pemenang dalam game ini Anda harus bunuh pemain lain dan jadi juaranya. Game tersebut juga sediakan berbagai fitur di dalam permainan, seperti Red Zone dan juga Vechile.


Cara Cheat Free Fire Game Guardian Terbaru 2018


Pada game Free Fire ini sendiri memiliki game control yang terbilang cukup simpel sekali seperti game Survival lainnya, Anda nanti akan menggunakan Virtual Joystick untuk bisa bergerak dalam game tersebut. Sementara itu untuk menembak sasaran sendiri Anda harus menggeser crosshair ke arah lawan. Berjalan, melompat, berlari, dan menunduk Anda bisa melakukan semuanya untuk bertahan hidup. Hanya saja settingan control pada game ini tak banyak yang bisa diubah dan tidak bervariasi. Sementara itu untuk fiturnya sendiri Anda bisa menyesuaikan tampilan karakter Anda dengan gunakan pakaian yang dimiliki pad Vault. Namun sepertinya tak semua item yang didapatkan bisa Anda gunakan secara permanent. Untuk tampilan Leaderboard dan juga Statistik pemain game Free Fire ini sendiri sudah sangat bagus dan lengkap.

Lalu, untuk Game Guardian pada game Free Fire ini adalah sebuah aplikasi editing terbaik yang umumnya digunakan untuk memanipulasi data – data yang ada pada game maupun aplikasi yang sedang dimainkan.
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah membuka Game Guardian. Klik Start. 
  • Kemudian pada icon Game Guardian akan terlihat dilayar smartphone Anda.
  • Buka game Free Fire. Anda bisa gunakan Silver yang jumlahnya 10000. Klik pada icon Game Guardiannya, lalu pilih Select Application.
  • Pilih game Free Fire Anda. Jika sudah, silakan klik pada icon Search – Know.
  • Untuk type pilihlah Dword, lalu untuk Valuenya ketikan saja 10000 sesuai dengan jumlah Silver yang tadi.
  • Klik Search, jika sudah maka nanti Anda akan mendapat 3 Address.
  • Setelah itu silakan Anda klik menu yang ada di sebelah kanan Unknow.
  • Lanjutkan dengan memilih Edit Selected.
  • Anda bisa ubah Value 10000 yang tadi dengan Value yang Anda inginkan. Misalnya saja Anda bisa mengubahnya jadi 9.999.999, kemudian klik saja Yes atau Ya.
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cheat Free Fire Game Guardian terbaru 2018. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment