Tuesday, March 6, 2018

Cara Membobol Password Wifi Dengan Menggunakan CMD

Cara Membobol Password Wifi Dengan Menggunakan CMD-Wifi merupakan jaringan yang dapat di gunakan untuk dapat terhubung dengan internet, manfaat internet sendiri pada saat ini sangatlah banyak, baik untuk berkomunikasi, mencari sebuah informasi, atau juga untuk sarana hiburan seperti memutar lagu maupun film, untuk mendapatkan akses internet tentunya tidaklah gratis atau cuma-cuma kita dapatkan, tarif internet sendiri sangatlah bervariasi apalagi anda menggunakan layanan operator seluler, pastinya harganya sangatlah mahal, cara yang hemat jika anda pengguna aktif internet adalah dengan bergabung pada layanan seperti speedy atau indi home, dengan begitu anda akan mendapatkan kuota internet sepuasnya tanpa memikirkan kantong harus jebol.



Selain itu ada cara yang bisa di bilang paling ampuh ketika anda ingin mendapatkan koneksi internet gratis yaitu dengan menghubungkan pada jaringan wifi orang lain, nah dalam hal ini tentunya anda sudah sering mendengar tentang cara bobol wifi, baik itu menggunakan smartphone android atau juga dengan menggunakan fitur CMD pada windows, nah di kesempatan kali ini saya akan sedikit mencoba berbagi tips atau trik untuk membobol password wifi orang dengan fitur cmd, jadi nantinya anda tidak usah mencari file download yang berpotensi terselip virus atau malware, untuk itu langsung saja kita simak ulasannya seperti di bawah ini.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD



1. Langkah awal yang harus kita lakukan adalah dengan cara masuk RUN, langkahnya terbilang sangatlah gampang yaitu anda tinggal menekan tombol secara bersamaan antara windows dan huruf R.

2. Kemudian anda bisa memasukkan CMD dan tekan enter.

3. Setelah masuk pada menu CMD maka kita bisa memasukkan perintah “netsh wlan show profiles” perintah ini berfungsi agar kita mendapatkan data jaringan apa saja yang ada di sekitar kita atau pada perangkat kita.

4. Akan ada data jaringan yang bisa kita gunakan atau bobol pilih salah satu.

5. Kemudian berikan perintah kembali netsh wlan show profiles name=”nama SSID  WiFi” key=clear” dan ganti nama SSID dengan nama jaringan wifi yang ingin kita jebol.

6. Selanjutnya anda bisa fokuskan pada key content pada bagian bawah dan lihat pada samping kanan, dan itulah password wifi dari jaringan tersebut.

Bagaimana cukup mudah bukan, demikianlah tadi trik atau cara bobol wifi dengan cmd semoga dapat bermanfaat, untuk anda pengguna hp android maka anda juga bisa mencoba aplikasi pembobol password wifi, cukup sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment