Friday, March 31, 2017

Tips Untuk Mempercepat Jaringan Internet Dengan CMD

Tips Untuk Mempercepat Jaringan Internet Dengan CMD-Jaringan internet pastinya sangat di perlukan untuk yang namanya baik ponsel ataupun PC, dimana jaringan ini di perlukan untuk berbagai macam hal seperti halnya di gunakan untuk akses internet download dan lain sebagainya. Sepertinya saja yang saat ini sedang ramai adalah warnet, dimana untuk warnet ini pastinya menggunakan banyak PC dan kecepatan yang stabil bukan? Apa jadinya jika jaringan internetnya menjadi terganggu? Pasti akan sangat terasa menyebalkan jadinya. Di tengah perkembangan zaman seperti sekarang ini pastinya yang namanya akses internet sangat di perlukan, seperti pada perkantoran untuk mendukung kinerja perusahaan dan lain sebagainya, termasuk anda yang memiliki PC di rumah pasti memerlukan jaringan yang sangat stabil.



Sebut saja seperti halnya smartphone android yang saat ini sudah mendukung suport jaringan 4G, dimana jaringan yang ada pada smartphone yang sudah suport jaringan ini pastinya sangat cepat dan sangat mendukung untuk koneksi internetnya. Dan bagi anda yang ingin menegathui bagaimana untuk mempercepat untuk koneksi dari internet pada Komputer anda, di bawah ini kami akan mencoba berbagi tips untuk anda semua yakni dengan memakai CMD. Penasaran seperti apa caranya? Anda bisa simak selengkapnya sebagai berikut :

Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah dengan masuk pada jendela CMD yang ada dan gunakan sebagai administrator

  • Ketik perintah ipconfig/all
  • Selanjutnya anda bisa membuka seperti contoh yang ada di bawah ini :
  • Lalu anda bisa mencari mengenai DNS pada server yang ada pada komputer anda, dan mauskan “ping-1 50000 8.8.8.8. –t,setelah itu maka akan muncul dan berjalanya proses dan tutup kembali CMD dengan cara minimize dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Dari langkah-langkah yang ada di atas sangatlah sederhana bukan? Dimana cara yang ada di atas dapat anda coba sampai berhasil, dan semoga apa yang kami sampaikan mengenai Tips Untuk Mempercepat Jaringan Internet Dengan CMD, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment