Sunday, April 16, 2017

Aplikasi Terbaik Untuk Menggabungkan Video Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Menggabungkan Video Di Android-Menjadikan video agar terlihat unik dan menarik saat ini bisa kita lakukan melalui smartphone android, hampir semua aplikasi di ponsel berbasis android tersedia dan salah satunya untuk urusan mengedit video atau foto, di kesempatana kali ini saya akan sedikit mencoba berbagi informasi tentang sekumpulan aplikasi android yang memiliki fungsi untuk menggabungkan beberapa video.

Jika anda berkunjung pada play store tentunya anda akan banyak sekali menemukan aplikasi yang memiliki fungsi menggabungkan video, aplikasi dalam play store sendiri ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, namun ternyata untuk urusan menggabungkan video anda bisa mencoba memakai aplikasi gratis berikut ini.



Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Video

1. AndroVid Video Editor

Walaupun mempunyai lebel gratisan aplikasi ini menawarkan fitur yang terbilang sangat komplit dan juga lengkap, dalam aplikasi AndroVid Video Editor anda tidak hanya bisa menggabungkan 2 atau 3 video melainkan anda juga bisa menambahkan efek yang tentunya akan menambah video anda terlihat lebih bagus lagi.

2. Video Joiner

Selanjutnya anda juga bisa mencoba Video Joiner, memiliki fungsi yang sama sebagai penggabung video aplikasi ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga sangat cocok bagi anda yang mempunyai ram atau memory kecil, proses penggabungan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini juga terbilang sangatlah cepat.

3. Aplikasi Viva Video

Proses editing video kamu akan lebih terasa menyenangkan, mempunyai tampilan dengan interface yang bagus membuat pengerjaan editing video seperti menggabungkan 2 atau 3 video akan terasa lebih mudah.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai aplikasi menggabungkan video, semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment