Friday, April 21, 2017

Aplikasi Yang Membuat Android Anda Terasa Lelet Atau Lemot

Aplikasi Yang Membuat Android Anda Terasa Lelet Atau Lemot-Android ada tidak hanya untuk mencukupi komunikasi anda melainkan kita juga dapat menggunakan android untuk berbagai hal seperti download, nonton video streaming ataupun youtube, tak heran jika orang banyak menginstall aplikasi untuk mengoptimalkan kinerja dari smartphone kita, namun terkadang yang terjadi malah sebaliknya yaitu android kita terasa lelt dan juga lemot, nah untuk itu dei kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi tentang aplikasi yang membuat lelet android.


5 Aplikasi Yang Membuat Android Terasa Lelet Atau Lemot

1. Facebook Messenger

Jika android kalian memiliki ram yang kecil dan juga memory yang terbatas maka kalian jangan coba-coba memakai aplikasi yang satu ini karena akan sangat membebani android kalian, sebagai solusinya anda bisa menggunakan facebook melalui browser saja.

2. Instagram

Untuk aplikasi yang kedua masih dari facebook yaitu instagram dengan menggunakan aplikasi yang satu ini tentunya akan membuat android kamu terasa lebih lemot, oleh karena itu anda bisa memikirkan ulang untuk install aplikasi ini.

3. KakaoTalk

Mungkin jarang yang menggunakan aplikasi ini karena kalah bersaing dengan facebook atau aplikasi chatting yang lainnya, namun apabila anda salah satu pengguna setia aplikasi ini dan kebetulan ponsel anda mempunyai spek yang minim maka sebaiknya anda hapus saja aplikasi ini.

4. The Weather Channel

Aplikasi yang satu ini jika di lihat kegunaannya memang di rasa kurang, oleh karena itu sebaiknya anda menghapus saja aplikasi ini dari smartphone anda.

5. ChatON Voice & Video Chat

Sedangkan untuk aplikasi yang terakhir ada ChatON Voice & Video Chat, aplikasi milik samsung ini sangat membebani android kamu.

Demikianlah tadi kumpulan aplikasi membuat android lelet yang bisa kalian hapus pada perangkat anda, mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan di kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment