Monday, April 17, 2017

Cara Cek Sisa Kuota 4G Terbaru 2017

Cara Cek Sisa Kuota 4G Terbaru 2017-Pada saat ini hampir semua opeator dalam negeri menggunakan atau memberi layanan  jaringan 4G, jaringan generasi ke 4 ini memiliki kecepatan transfer data yang sangat cepat sehingga untuk mendownload file dengan ukuran yang besar kita tidak harus menunggu lebih lama lagi, tarif kuota 4G juga memiliki variasi harga dan kuota, dan semuanya itu dapat di sesuaikan dengan kebutuhan kuota yang kita perlukan. masih seputar kuota 4G,kali ini kami akan mencoba berbagi tips atau trik bagaimana cara mengecek sisa kuota paket 4G kita pada operator 3.

Operator 3 sendiri merupakan operator yang berasal dari negeri tirai bambu, di negaranya operator ini sukses besar, untuk memperluas pasar akhirnya mereka datang juga ke tanah air, tarif internet umum operator ini sangatlah murah dan hal ini bisa di bandingkan dengan operator lainnya yang sudah ada sebelumnya, biasanya orang menggunakan internet hanya menggunakan saja tanpa memikirkan sisa kuota tinggal berapa,nah untuk itu jika anda berlanggan kuota 4G namun tidak tahu berapa sisa kuota anda maka anda bisa mencoba mengeceknya dengan cara seperti berikut.


Cara Mengecek Sisa Kuota 4G kartu 3 Tri

Untuk mengecek kuota 4G anda bisa menggunakan beberapa cara, yang pertama anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang bernama bimatri, nah bagi anda yang belum mempunyai aplikasi ini anda bisa mengunduhnya secara langsung pada layanan play store, install pada ponsel anda dan buka, kemudian akan ada banyak informasi yang anda temukan disana mulai dari nomor telephone, masa aktif dan juga sisa pulsa maupun kuota.

Selanjutnya anda juga bisa mengecek langsung di *123#, setelah itu anda bisa mengecek sisa kuota, akan ada informasi balasan yang akan anda terima mengenai sisa kuota anda, bagaimana sangat mudah bukan.

Demikianlah tadi 2 cara cek sisa kuota 4G 3 tri yang bisa anda lakukan,mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan di ulasan kali ini semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No comments:

Post a Comment