Friday, April 28, 2017

Kumpulan Game Android Untuk HP Dengan RAM 256 MB

Kumpulan Game Android Untuk HP Dengan RAM 256 MB-Dalam memilih game yang bisa kita mainkan tentunya kita bisa memiliki banyak sekali pilihan, sehingga banyak orang yang bertanya apa saja game terbaik saat ini, nah jika anda mencari game yang terbaik sebaiknya anda lihat dulu spek ponsel yang anda gunakan, karena jika kita memainkan game dengan ukuran besar namun ram yang kita miliki kecil maka secara otomatis game tersebut sering mengalami lag atau patah-patah, untuk itu di kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan informasi seputar game yang bisa anda mainkan dengan ram 256 mb.


Kumpulan Game Android Paling Seru Untuk RAM 256 MB


1. Arcane Soul

Game yang secara gratis bisa kita download lewat playstore memiliki grafis 2D, namun walaupun belum 3D tapi untuk keseruan ketika memainkan game ini sudah tidak di ragukan, hal itu terbukti dari sudah banyaknya pengguna android yang mengunduh permainan ini.

2. Head Soccer La Liga 2016

Jika anda penggemar sepak bola namun memiliki ram yang minim maka tidak ada salahnya jika anda mencoba game yang berukuran kecil ini yaitu  Game Head Socer La Liga 2016, sama dengan yang diatas tadi game ini juga dapat anda download secara gratis.

3. San andreas straiggt 2 comton

Untuk yang ketiga atau terakhir anda bisa mencoba memainkan game San andreas straiggt 2 comton, game yang satu ini mempunyai aksi-aksi yang keren anda disini berperan sebagai penjahat yang banyak melakukan tindakan kriminal.

Demikianlah tadi game android untuk ram 256 mb, anda bisa memilih salah satu dari 3 game di atas untuk anda coba mainkan, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment