Monday, April 3, 2017

Trik Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP Injctor di Android

Trik Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP Injctor di Android-Penggunaan http injector belakangan ini ramai di bicarakan orang sebagai salah satu aplikasi internet gratis terampuh, jika kita melihat beberapa pulan ke belakang mungkin kita sering mendengar aplikasi internet gratis seperti vortex vpn maupun psiphon, banyak orang yang meragukan tentang aplikasi yang dapat memberikan akses internet secara gratis ini, nah untuk itu di kesempata ini kami akan sedikit mencoba membahas tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi http injector sehingga benar-benar memberikan anda gratis berinternetan.

Untuk menggunakan http injector pertama kita harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan kartu yang kita pakai seperti port maupun proxy yang kita gunakan, masalahnya setiap operator pastinya memiliki port maupun proxy yang berbeda-beda, selain itu kita juga memerlukan SSH atau kependekan dari Secure Shell, yang nantinya jika di bicarakan secara panjang lebar akan menghasilkan payload yang nantinya bisa kita gunakan sebagai sarana akses internet gratis, nah untuk lebih lengkapnya lagi langsung saja kita simak ulasannya seperti di bawah ini.


Cara Menggunakan HTTP Injector Dengan Benar di Android

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi ini melalui layanan play store yang tersedia pada ponsel android kamu.

2. Setelah itu anda bisa langsung menginstall aplikasi ini pada perangkat yang anda gunakan.

3. Anda bisa mengatur SSH, oleh karena itu anda wajib membuat terlebih dahulu,jika anda mau mencari yang gratisan namun punya rasa premium maka anda bisa mencoba membuat SSH di fastssh.com.

4. Selanjutnya anda bisa mengatur pengaturan lainnya seperti port maupun proxy, dan setelah semuanya sudah benar maka anda bisa langsung menikmati internet secara gratis.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara menggunakan http injector di android semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment