Thursday, May 4, 2017

Cara Hack WhatsApp Orang Lain Dari Jarak Jauh

Cara Hack WhatsApp Orang Lain Dari Jarak Jauh-Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sekarang banyak di pergunakan orang dalam berkomunikasi, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kita bisa tetap terhubung dengan orang walau terbentang jarak yang lumayan jauh, dari sisi pengguna aplikasi ini cukup banyak yang mengunakan dan yang perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini adalah milik sosmed terbesar saat ini yaitu facebook. bagi orang yang sedang asmara, kita bisa chatting ataupun bertatap muka dengan menggunakan panggilan video, namun sedikit orang yang di risaukan dengan adanya aplikasi semacam ini diantarnya di karenakan alasan cemburu, nah untuk itu trik yang akan kami bagikan di kesempatan kali ini adalah bagaiamana caranya menghack atau menyadap whatsapp orang lain dari jauhm sehingga kita dapat mengetahui semua aktifitas yang di lakukan pasangan kita tersebut melalui akun whatsappnya. baiklah langsung saja kita simak tutorial caranya seperti berikut.

Cara Hack Akun WhatsApp Orang Lain Tanpa Menyentuh HP Korban Lewat Internet

Untuk melakukan trik ini maka kita memerlukan suatu aplikasi yang bernama SmartphoneLogs, anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dari situs mereka yaitu SmartphoneLogs.com, setelah aplikasi ini sudah terinstall maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan membuat akun untuk masuk pada aplikasi tersebut, selanjutnya secara otomatis maka aplikasi yang satu ini akan merubah layaknya sebuah pengaturan smartphone.

Langkah berikutnya ialan anda kembali masuk pada situe resmi mereka dan bisa masuk dengan menggunakan akun yang telah kita buat tadi, nah di tampilan dashboarp inilah nantinya kita bisa mengetahui semua aktifitas yang di lakukan korban melalui aplikasi whatsappnya.

Bagaimana cukup mudah bukan melakukan hack atau sadap whatsapp, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan di ulasan kali ini mengenai cara hack whatsapp semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

5 comments:

  1. Cara itu hanya berlaku beberahari saja. Dan wajib menyentuh hp korban. Bagaimana jika tanpa menyentuh hp korban?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. sorry to ask, I use google translate. if there is a word less deign please beg in the maklumi.
    i download in victim HP or in my own HP?

    ReplyDelete