Thursday, June 29, 2017

Cara Cheat GTA SA Android Dengan Mudah Tanpa Root

Cara Cheat GTA SA Android Dengan Mudah Tanpa Root-Saat ini banyak sekali permainan yang dapat dimainkan melalui perangkat android, selain memberikan kemudahan dari segi memainkan yaitu dapat di mainkan dimana saja dan kapan saja, untuk sekarang ini banyak sekali pihak developer game yang menyediakan berbagai macam game dengan bermacam-macam genre permainan, seperti asah otak, fighting, race dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda pengguna android sekarang ini anda bisa memainkan game ps2 di anderoid dan salah satunya mungkin adalah game kesayangan anda yaitu grand thieft auto san andreas atau yang biasa kita singkat dengan singkatan GTA SA.

Untuk dapat menyelesaikan setiap level dalam game ini tentunya kita harus menuntaskan setiap misi atau tugas, akan tetapi tentunya hal tersebut bukanlah perkara yang cukup mudah karena akan ada halangan atau rintangan yang akan anda temui, untuk itu salah satu jalan alternatif yang bisa anda pilih ialah dengan menggunakan tehnik curang atau cara cheat, nah bagi anda yang belum tahu tentang cara cheat gta sa android yang sangat mudah dan bisa anda lakukan tanpa proses root terlebih dahulu maka anda bisa menggunakan tehnik berikut ini.


Cara Cheat GTA SA di Android Tanpa Root


1. langkah awal yang harus kamu lakukan ialah dengan mengdownload script cheat terlebih dahulu.

2. Untuk cara pemasangannya anda bisa extract script tersebut kesdcard/ android/ data/ com.rockstargames.gtasa /disini

3. Kemudian anda bisa menghapus atau uninstall game GTA yang lama.

3. Selanjutnya anda bisa unduh  GTA SA v1.05 Apk Mod Cheats tanpa Cleo dan Install

4. Langkah ke empat adalah menjalankan Game GTA: San Adreas, berikutnya Swipe kebagian.

5. Selanjutnya anda bisa memilih fitur mana yang anda ingin cheat. Selesai.

Demikianlah tadi cara cheat gta sa android yang bisa anda lakukan tanpa root terlebih dahulu, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan sempga dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment