Thursday, June 15, 2017

Download Game Naruto Terbaru 2017 Ukuran Kecil

Download Game Naruto Terbaru 2017 Ukuran Kecil – Sudah tidak dipungkiri bahwa film naruto yang berasal dari Jepang ini sangat populer dan sangat menjadi favorit di negeri ini. Apalagi saat ini banyak depelover menciptakan game – game naruto yang sangat menarik. Semakin membuat para penggemar film naruto bahagia dengan adanya game – game naruto. Anda dapat membawanya kemapun dan dapat memainkannya kapan pun. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa game naruto yang dapat anda download didalam smartphone android anda. Anda tidak perlu kawatir karena game naruto yang akan kita bahan dibawah ini memiliki ukuran yang kecil. Berikut penjelasan beberapa game naruto silahkan anda simak ulasan dibawah ini.


5 Game Naruto Terbaru 2017 Ukuran Kecil


Game Ninja World 3D

Sesuai dengan judulnya game ini memiliki grafis 3D, yang pastinya semakin membuat game ini menarik untuk dimainkan. Dengan banyaknya karakter serta item – item yang akan membuat anda tidak bosan – bosannya memainkan gme ninja worl 3D.

Game Naruto The Ultimate Battle

Game naruto the ultimate battle ini menawrakan grafis 2D yang tak kalah seru dengan game naruto lainnya. Dengan banyaknya karakter – karakter yang ditawarkan dalam game ini menjadi daya tarik dari game ini. adapun ukuran file dari game ini sekitar 20 MB yang cukup ringan bila diterapkan didalam smartphone anda.

Game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Game naruto terbaru dengan ukuran kecil berikutnya adalah game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3. Game ini menghadirkan karakter – karakter baru seperti Suigetsu, Rin dan yang lainnya. Dan grafis 3D yang ditawarkan pun sangat menarik para penggunannya serta dengan ukuran yang sangat ringan hanya sekitar 500Mb .

Game Ninja Adventure

Game naruto terbaru dengan ukuran kecil selanjutnya adalah Game Ninja Adventure. Dalam game ini anda mendapatkan tugas untuk membantu tokoh utama dalam game ini untuk mengalahkan lawan - lawannya. Dimana tokoh utama dalam game ini adalah Naruto, Kakashi, Sakura dan juga Sasuke.

Game Shinobi War

Game naruto terbaru dengan ukuran kecil terakhir adalah game Shinabi War. Dengan grafis kalitas garfis 2D ini bisa membuat para pemainnya ketagihan. Hal ini dikarenakan game shinobi war sangatlah mudah untuk mengontrol game ini.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan tentang  game naruto ukuran kecil untuk android, selanjutnya anda juga dapat membaca download game naruto ppsspp ukuran kecil. Semoga dapat berguna untuk anda dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment