Wednesday, July 26, 2017

Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota 100% Works

Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota 100% Works-Belakangan ini sosial media adalah salah satu media komunikasi yang banyak di gunakan, nah jika anda pengguna ponsel pintar seperti android tentunya anda telah memasang salah satu dari apliksi ini yaitu facebook, twitter, instagram maupun blackberry messenger atau yang lebih akrab dengan sapaan BBM, untuk bisa menjalankan aplikasi tersebut biasanya orang menggunakan kuota yang di dapat dari operator, akan tetapi ada juga orang yang memanfaatkan koneksi wifi maupun dengan menggunakan aplikasi internet gratis, sehingga anda tidak perlu memikirkan untuk membeli kuota. Nah bagi anda orang yang setia berlangganan paket kuota untuk BBM an, di kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan trik tentang bagaimana cara bbm gratis di android tanpa menggunakan kuota.

Tanpa kuota juga sebenarnya kita masih bisa terus internetan seperti menggunakan bbm ini, yang harus kita perlukan ketika ingin menggunakan trik ini ialah anda harus menggunakan aplikasi internet gratis, nah dalam hal ini tentunya kita harus memilih mana yang sekiranya works memberikan akses internet gratis, tentunya anda sudah tidak sabar tentang bagaimana cara bbm gratis di android tanpa kuota, untuk lebih lengkapnya lagi bisa kita simak ulasannya seperti di bawah ini.


Tutorial Cara Mudah BBM Gratis Di Android Tanpa Kuota


1. Download dulu aplikasi bbm bagi yang belum punya, unduh aplikasi resmi dari play store.

2. Pergi ke privatetunnel.com untuk download aplikasi, Selanjutnya anda bisa jalankan aplikasi ini pada android anda.

3. Lakukan pendaftaran untuk akun baru akan tetapi jika anda sudah mempunyai akun di privatetunnel.com maka anda tinggal login.

4. Selanjutnya anda tinggal menjalankan aplikasi ini dan setelah aktif maka logo huruf p akan berubah menjadi warna biru,

5. Setelah warna biru nyala maka anda tinggal menjalankan aplikasi bbm di hp android anda.

Demikianlah tadi cara bbm gratis di android tanpa kuota yang dapat kami bagikan, inti dari ulasan kali ini ialah anda menggunakan aplikasi internet gratis, mungin hanya itu selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment