Thursday, July 27, 2017

Cara Bermain Game PS3 di Android Tanpa Lag

Cara Bermain Game PS3 di Android Tanpa Lag-Bermain game play stations atau PS di tv atau PC mungkin sudah jadi hal yang mainstream atau sudah banyak di lakukan pada saat ini, nah bagaimana jadinya jika sebenarnya hp android kita pun bisa kita jadikan media untuk menjalankan game ps khususnya ps3, nah di ulasam kali ini kami akan memberikan tutorial yang sangat lengkap tentang cara bermain game ps3 di android yang lancar tanpa lag sehingga akan membuat anda merasa nyaman ketika memainkan game ini.

Memang untuk dapat memainkan game ps3 ini kita memerlukan spek ponsel yang cukup mumpuni, minimal android anda sudah diatas versi 3.0 hal ini di karenakan emulator ps ini hanya bisa berjalan pada OS versi tersebut, nah untuk lebih lengkap lagi mengenai panduan cara bermain ps3 di android ini bisa anda lihat seperti berikut ini.


Cara Mudah Bermain Game PS3 di Android Dengan Lancar

1. Seperti yang sudah di jelaskan tadi anda memerlukan emulator ps3 itu sendiri yang bisa anda dapatkan pada alamat https://rpcs3.net.

2. Berikutnya anda bisa menuju pada menu setting atau pengaturan untuk mengijinkan perangkat anda mengisntall aplikasi dari sumber yang tidak di ketahui.

3. Langkah ketiga langsung saja anda menginstall emulator yang satu ini pada android anda.

4. Ketika anda menginstall emulator ini maka anda bisa mengikuti semua petunjuk pemasangannya.

5. Apabila sudah selesai maka anda tinggal memainkan game yang ingin anda mainkan, ada banyak pilihan game ps3 yang bisa anda mainkan untuk itu anda bisa mencari sendiri sesuai dengan yang anda sukai.

Demikianlah tadi panduan mengenai cara bermain game ps3 di android dengan menggunakan emulator, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan di ulasan kali ini, semoga apa yang kami share dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment