Tuesday, July 4, 2017

Cara Keluar Mode Aman/Safe Mode HP Samsung

Cara Keluar Mode Aman/Safe Mode HP Samsung-Samsung merupakan smartphone keluaran negeri ginseng yaitu korea selatan, ponsel pintar yang melambungkan platform ini memang banyak di minati oleh para pengguna smartphone, nah kali ini kami akan memberikan trik atau solusi bagi teman yang sedang mengalami masalah pada gadget mereka diantaranya adalah mode aman atau safe mode pada hp samsung, masalah ini sebenarnya bisa menimpa brand lainnya seperti xiaomi, oppo bahkan untuk pabrikan lokal seperti advan maupun evercoss.

Ponsel dengan mode aman akan membuat kita merasa kesal, hal ini di karenakan kita hanya dapat mengakses aplikasi bawaan saja, sedangkan untuk aplikasi yang pernah kita install akan terkunci atau tidak bisa kita pergunakan, salah satu penyebab masalah ini adalah terjadinya crash atau error pada aplikasi yang telah kita install, untuk mengatasi mode aman di hp samsung ini cukuplah mudah yaitu anda tinggal mengikuti trik seperti yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Cara Mengatasi Mode Aman Atau Safe Mode pada HP Samsung

Cara pertama yang bisa anda lakukan sangatlah mudah alias gampang yaitu anda tinggal mematikan ponsel android anda, setelah selang beberapa detik maka anda bisa hidupkan kembali hp samsung anda apabila masih terdapat tulisan mode aman ataupun safe mode, maka kita bisa lanjut dengan trik yang kedua.

Berikutnya anda bisa mencoba mencabut beberapa bagian hp seperti baterai, simcard atau juga memory card, setelah semua yang menempel tadi kita copot maka kita bisa membiarkan terlebih dahulu beberapa menit dan setelah itu anda bisa mencoba menghidupkan kembali hp samsung anda.

Dan yang terakhir untuk mengatasi mode aman hp samsung anda bisa mencoba jurus pamungkas yaitu dengan menggunakan factory reset, caranya sangatlah mudah anda tinggal menuju pada menu pengaturan lalu cari telephone dan reset setting.

Demikianlah tadi 3 cara keluar mode aman hp samsung yang bisa anda coba sendiri, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada ulasan kita kali ini semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment