Wednesday, July 19, 2017

Cara Melacak Nomor HP Melalui GPS atau Satelit

Cara Melacak Nomor HP Melalui GPS atau Satelit-Pernahkah kalian ingin mencari tahu posisi teman kita? berkat kemajuan teknologi yang kian pesat saat ini kita dapat mengetahui posisi nomor seseorang dengan memanfaatkan teknologi saat ini salah satunya adalah dengan menggunakan gps atau satelit. Trik ini bisa juga kita gunakan untuk mengetahui siapa saja yang usil atau orang yang berbuat tidak baik kita, maklum saja semenjak alat komunikasi ini semakin canggih tidak sedikit orang yang memanfaatkan untuk kepentingan yang tidak baik, oleh karena itu dengan adanya trik ini setidaknya dapat mencegah orang yang hendak menipu atau membohongi kita tentang posisi mereka pada saat itu.

Selain dengan menggunakan GPS memang kita masih dapat mengetahui posisi seseorang dengan aplikasi lain misalkan saja whatsapp dan sebagainya, oke langsung saja kita lihat tutorial bagaimana cara tahu posisi seseorang lewat nomor hp dengan gps.


Tutorial Cara Mengetahui Posisi Nomor HP Seseorang Lewat GPS

1. Untuk menggunakan trik yang satu ini kita bisa memanfaatkan situs penyedia layanan mengetahui posisi seseorang dan yang akan kita gunakan saat ini ialah www.sat-gps-locate.com/.

2. Akan ada 2 pilihan yang harus anda isi ketika menggunakan situs ini yaitu dengan mengisi nomor yang ingin kita lacak dan selanjutnya negara nomor tersebut dalam hal ini kita bisa memilih indonesia sebagai target.

3. Untuk langkah ketiga maka anda bisa langsung search nomor tersebut dan setelah itu anda akan mendaptkan lokasi posisi nomor tersebut.

4. Selesai.

Demikianlah tadi cara mengetahui posisi nomor hp lewat satelit gps, semoga apa yang kami sampaikan pada ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin tahu posisi seseorang dimana, terima kasih dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment