Sunday, July 23, 2017

Cara Mudah Mematikan Android dari Jarak Jauh

Cara Mudah Mematikan Android dari Jarak Jauh-Komunikasi berembang semakin hari kian pesat saja, banyak sekali fitur yang tertanam dalam gadget khususnya android yang sangat membantu kehidupan kita, selain sebagai alat komunikasi android memang di bisa bilang ponsel pintar yang memiliki banyak fungsi salah satunya adalah untuk menyimpan data. Dengan adanya android kita juga bisa berseru-seruan bareng teman, nah khusus anda yang suka jahil pada ulasan kali ini kami akan berbagi trik kepada anda tentang bagaimana caranya untuk mematikan ponsel android dari jarak jauh sehinga teman anda yang di jahili tersebut merasa kaget.

Trik keren ini bisa kita lakukan dengan mengirim sebuah pesan ataupun dengan menggunakan aplikasi yang sengaja kita install kepada ponsel tersebut, nah tentunya anda sudah tidak sabar lagi bukan bagimana cara mematikan hp android dari jarak jauh, nah untuk lebih lengkapnya lagi langsung saja kita simak ulasannya seperti berikut ini.

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

1. Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah menentukan terlebih dahulu siapa target yang akan kita jadikan sebagai korban kejahilan kita.

2. Untuk aplikasi yang akan kita gunakan anda bisa mencoba memakai remote turn off, jika kalian bingung harus download dimana maka anda bisa menguduhnya secara langsung di play store.

3. Akan ada 3 opsi yang bisa anda ambil diantaranya adalah Enter New Code,  Enter Current Code dan juga Retype New Code.

4. Setiap opsi tersebut wajib kalian isi kecuali untuk Enter Current Code, sedangkan untuk opsi Enter New Code bisa anda isi semau anda dan Retype New Code di isi dengan yang sudah anda isi tadi.

5. Apabila semuanya sudah tersetting dengan benar maka anda bisa mengakhiri dengan memilih tombol done.

6. Sekarang anda bisa mematikan ponsel android anda dari jarak jauh, sangat mudah bukan.

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai cara mematikan android dari jarak jauh, nah semoga apa yang kami sampaikan pada pembahasan kali ini dapaty memberikan manfaat untuk anda semuanya, terima kasih sudah berkunjung.


No comments:

Post a Comment