Thursday, July 13, 2017

Download Aplikasi Perekam Suara Untuk PC Terpopuler dan Terbaik 2017

Download Aplikasi Perekam Suara Untuk PC Terpopuler dan Terbaik 2017-Untuk menunjang pekerjaan atau aktifitas biasanya seseorang memerlukan perangkat elektronik, seperti gadget untuk komunikasi atau juga komputer untuk menyimpan data atau juga untuk mengetik. Selain kedua hal tadi sebenarnya masih banyak lagi kegunaan atau fungsi dari komputer ini, seperti merekam suara, nah di kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi informasi kepada anda mengenai sekumpulan perekam suara untuk PC terbaik 2017.

Kegiatan merekam suara memang jarang di lakukan kebanyakan orang saat ini, akan tetapi sebagian orang masih menggunakannya untuk berbagai macam kepentingan seperti memberikan tutorial atau juga hal lainnya, untuk itu saat ini kami akan mencoba rekomendasi sebuah aplikasi perekam suara pc terbaik 2017.


Download Aplikasi Perekam Suara PC Terbaik 2017

1. Aplikasi ShadowPlay

Untuk yang pertama adalah aplikasi yang cukup populer dengan mengandalkan tampilan yang sangat friendly aplikasi ini juga sangatlah mudah jika di lihat dari segi penggunaan, anda dapat merrekam suara hingga 20 menit.

2. Aplikasi WM Capture

Selain dapat merekam suara aplikasi ini juga dapat merekam video layar komputer anda, dan yang membuat lebih menarik dari aplikasi atau software ini ialah anda dapat menentukan sendiri jadwal atau menyetel schedule kapan di mulai perekam suara tersebut.

3.Windows 10 Game Bar

Sedangkan untuk yang terakhir atau ketiga ini anda bisa menggunakan Windows 10 Game Bar, dengan memberikan kualitas hasik rekaman yang sangat bagus, hasil atau file rekaman tersebut memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga anda sangat cocok dengan komputer dengan hardisk yang kecil.

Demikianlah tadi ulasan mengenai download aplikasi perekam suara pc terbaik 2017, semoga apa yang kami sampaikan di ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No comments:

Post a Comment